Analisis SKL, KI, KD PJOK Kelas VII K13 Revisi 2018

Advertisemen
Sebagai persiapan dalam pelaksanaan kegiatan pembelajaran yang tentunya membutuhkan perangkat pembelajaran yang lengkap, maka membantu Bapak dan Ibu yang mengampu sebagai Guru PJOK PENJASORKES di Kelas 7, Admin pada kesempatan artikel ini akan membagikan file Analisis SKL, KI, KD. FIle Analisis Standar Kompetensi Lulusan, Kompetensi Inti dan Dasar merupakan salah satu perangkat pembelajaran Kurikulum 2013 pada jenjang SMP dan MTs yang harus Bapak dan Ibu miliki.

Pembuatan file tersebut untuk Kelas VII telah sesuai dengan ketentuan Permendikbud dan materi pada Buku Guru dan Siswa edisi revisi 2017. Admin menyiapkan file PJOK ini yaitu untuk kegiatan pembelajaran pada tahun ajaran 2018-2019. Selengkapnya mengenai perangkat pembelajaran K13 tersebut dapat Bapak dan Ibu download pada link dibawah ini.
Analisis SKL, KI, KD PJOK Kelas VII K13 Revisi 2018

Perangkat Pembelajaran Analisis SKL, KI, KD PJOK Kelas VII Kurikulum 2013 Revisi 2018

Dapat Bapak dan Ibu simak sekilas gambaran dari file perangkat pembelajaran yang akan Admin bagikan pada gambar diatas. Dan untuk memiliki file selengkapnya, dapat Bapak dan ibu unduh pada link dibawah ini untuk mata pelajaran pendidikan jasmani olah raga dan kesehatan.
Analisis SKL, KI, KD PJOK Kelas VII K13 Revisi 2018 DOWNLOAD
Advertisemen

Author: